Monday, January 17, 2011

MY ALIEN

Sepucuk sms berawalan miscal tiba-tiba melayang ke hapeku. Dengan indahnya kau perkenalkan dirimu tanpa rasa was-was. Kau percaya begitu saja pada diri ini. Dan mungkin dalam pikiranku apakah memang kau percaya kepadaku? Hal itu merupakan rahasia besar yang hanya terungkap dalam hatimu.tak satu orang yang tau.
Hujan mengguyur jogja dengan derasnya,dengan rasa berharap akan munculnya dirimu dihadapanku. Ketika hal tersebut terasa akan terealisasi keadaan atau keadaan yang dipaksakan telah menggagalkannya. Malam pun terus berlarut tanpa kata tanpa rasa. Dan hanya suara-suara ghaib malam yang terdengar.
Pagi hari pun menyingsing tanpa ekspresi yang penuh tanda tanya menghiasi wajahku. Selayang kabar darimu kudapatkan sutu musibah terjadi padamu di hari yang kau harapkan merupakan hari yang sepesial bagi dirimu. Tapi kenyataan tak memihak dirimu, dan aku hanya memohon pada Tuhan akan keseamatan dan kebahagiaan bagi dirimu.
Bandung kota yang sejuk kau hinggapi bagai burung berkicau dengan indahnya. Suara angin yang menyapu dedaunan teh ikut menghiasi alam nan indah. Kau ungkapkan perasaan yang telah tersimpan dalam dirimu dalam waktu yang kuanggap mungkin singkat. Dan dalam hal ini aku pun minta maaf kepada dirimu yang hanya memutuskan keputusan yang memihak akan tetapi aku masih meminta pendapat darimu. Hujan mengguyur kau pergi dengan perasaan yang tak menentu. Kau buat orang yang kau anggap berharga dan mungkin dirimu tak mengetahuinya bahwa orang itu memang berharga bagimu berharap cemas. Dan inilah yang terjadi.
Seiring waktu berjalan keadaan pun terus berubah,begitu juga dengan dirimu. Aku tidak tahu alasannya kenapa hal itu terjadi. Dan kau ungapkan permasalahanmu dan kau pendam dalam dirimu tanpa memikirkan keadaan dirimu. Dan aku merasa terasingkan akan kelakuan yang kau ciptakan atas diriku.
Ku mohon kepada Tuhan tolong jagalah dia dan berikanlah dia kebahagiaan yang mungkin selama hidupnya belum dia dapatkan.

Mizan’s kos, 8 maret 2010


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host